Kamis, 12 September 2013

Ayam Amerika

Ayam Yang dikembangbiakkan di Amerika


1. Ayam Americana



Tidak seperti sebagian besar jenis ayamAyam Americana merupakan ayam kampung seperti ayam kebanyakan tetapi memiliki jenggotdengan ekor penuh dan batu tulis atau kaki hitam tergantung pada varietas.

Asal Ayam Americana

The Ameraucana (dipopulerkan sebagai "Americana") dikembangkan di Amerika Serikatdari non-standar ayam "Egger Easteryang nenek moyangnya adalah Amerika SelatanAraucanasDab dikembangkan oleh Pemerintah setempat pada tahun 1984.




2. Ayam Andalusia
Sering disebut Blue Andalusian dilihat dari warnanya, untuk menunjukkan AsosiasiUnggas Amerika, Ada juga yang bercorak bintik - bintik dan Hitam.
 
Meskipun pola warna hanya diakui oleh Asosiasi Unggas Amerika adalah biruketika Anda melewati dua biru Anda akan mendapatkan beberapa putih dan beberapa warna hitam.

Blue Andalusian  adalah jenis ayam awalnya dibesarkan di Spanyol dan Inggris padapertengahan 1800-an.
Sekarang mulai dikembangkan di seluruh Eropa.
3. Ayam Aracauna
 Salah satu keturunan langka dan berbeda dari ayam yang bertelur berwarnaAracaunasmemiliki jumbai bulu yang tidak biasa di dekat telinga mereka dan tidak ada ekor.

Mereka datang dalam berbagai warnaLavenderBiruHitam / Merah, Silver Duckwing, Golden DuckwingBiru / MerahPyleCreleSpangledCuckoodan Black and White.

Asal Ayam Aracauna

Berasal di Chilenenek moyang ayam Araucana modern yang disimpan oleh orang IndianAraucanians pribumi.

4. Ayam Australorp
Australorps besar dan lembut berbuluGlossy hitam Australorp ayam adalah warna aslinyaNamunjenis warna lain dari ayam telah dikembangkan dan biru dan percikan.

Asal ayam Hitam Australorp

Hitam Australorp ayam dikembangkan di Australia pada awal 1900-an dari Orpingtonsdiimpor dari Inggrisdalam upaya untuk memperbaiki utilitas merekaMereka dikenal sebagai Orpingtons Utilitas Hitam.

5. Ayam Barred Plymouth Rock



Barred Plymouth Rock ayamPlymouth Rock ayam dan ayam Batu Barred (setelah warna mereka yang paling biasa) tidak ras yang berbeda dari ayamnamun nama-namayang berbeda untuk jenis yang sama ayam.

Selain senama mereka dilarang mewarnaimereka juga datang dalam partridge biru, buff,Kolumbia,, perak lacedperak pensil dan putihMereka adalah burung besar dengankualitas yang sangat baik meja.

6. Ayam Brahma
Brahma adalah satu di antara jenis ayam terbesaryang ukurannya dibesar-besarkan oleh teballonggar bulu-buluThe bulu hingga bagian bawah kaki dan jari-jari kaki kemereka.

Diakui warna ringangelap dan buffAyam Brahma cahaya putih dengan ekor hitam danhitam, putih bermata hacklessedangkan ayam Brahma penggemar emas di manacahaya putihThe hen Brahma gelap memiliki warna hitamputih bermata hacklesdengan abu-abu gelap dan tubuh pensil hitam

7. Ayam Cochin



8. Ayam Hamburg






9. Ayam Wyandotte




10. Ayam Polandia





11. Ayam Kapas





12. Ayam Sussex




13. Ayam Merah Rhode Island




14. Ayam Orpington





15. Ayam New Hampshire





16. Ayam Leghorn





17. Ayam Jawa




18. Ayam Cornish




19 Ayam Feverolles



20. Ayam Delaware




21. Ayam Frizle




22. AYam Golden Komet

1 komentar:

i.purwadani84 mengatakan...

Ayam La fleche , Andalusia serta aracauna brp hrg nya KLO BLH tau

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes